Rabu, 19 Desember 2012

Tips Merawat Kulit

Tips merawat kulit - hal yang pertama di lihat merupakan sebuah pesona dan gambaran tentang tampilan setiap orang. dan kulit merupakan pesona yang memancing pandangan pertama lawan jenis dan lawan aktifitas. kalimat kulit yang indah sebenarnya memiliki ukuran yang relatif dan tidak bergantung pada gelap dan cerahnya kulit karena kulit yang sehat tidak harus selalu tampak putih dan mengkilap. Kulit kecoklatan juga bisa tergolong kulit yang sehat bila dijaga dengan baik, bahkan sebagian pria lebih menyukai kulit yang kecoklatan yang menurut mereka lebih tampak eksotis. Merawat kulit merupakan aktifitas yang sehat dan wajib dilakukan baik itu wanita ataupun pria karena kulit sehat merupakan hal yang baik.

Tips Merawat Kulit

Kulit Cerah alami menjadi dambaan bagi sebagian besar wanita dan pria di negara indonesia ini, karena sebagian besar mindset yang berkembang di masyarakat adalah bila kita memiliki kulit yang cerah maka kita memiliki nilai plus dibandingkan dengan kulit yang coklat atau hitam. oke berkut ini merupakan kumpulan tips  perawatan kulit.

1. sering lah mencuci muka dengan air hangat, jangan agak panas dan jangan agak dingin ya.
2. konsumsi buah buahan segar untuk asupan nutrisi
3. gunakan handbody yang mengandung UV protection bila akan keluar rumah, ini akan melindungi kulit dari sinar matahari.
4. jika anda keluar pada siang hari, gunakanlah pakaian yang cerah dan hindari pakaian warna gelap.
5. hindari makan makanan berminyak dan jangan berlebihan makan kacang. kacang memang baik dan mengandung Zat besi tapi jangan banyak banyak.
6. lakukan perawatan ke salon terpercaya untuk melakukan facial dan spa sebulan sekali cukup.

Perawatan Kulit Alami

6 tips di atas pasti sangat membantu anda untuk menjaga kesehatan kulit indah anda. selalu perhatikan kesehatan kulit anda agara anda selalu tampil menawan. karena kulit merupakan mahkota keindahan yang mempesona. selamat mencoba dan terima kasih telah membaca Tips merawat kulit.

1 komentar: