Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mudah dan Cepat Claim Token Technorati

Cara Mudah dan cepat claim token technorati – cara membuat artikel khusus claim technorati – Tutorial sederhana untuk mengklaim token dari technorati. claim token saya W8RGV83Z2GT2
Cara Mudah dan cepat claim technorati

Setelah saya pernah membahas cara mudah verifikasi akun paypal, sekarang saatnya verifikasi technorati.  Technorati adalah salah satu directory blog yang cukup populer. Hingga saat ini, Technorati masih menjadi favorit para blogger. Keuntungan dari layanan ini adalah dikenal luasnya suatu blog dan meningkatkan trafik pada blog tersebut.

Keuntungan lainnya yaitu blog ini akan mendapatkan backlink berkualitas dari Technorati, hal itu sangat penting agar menaikkan nilai PageRank blog ini yang masih nol besar.

 Menurut Andie Shinigami, Cara mengklaim blog di Technorati

1. Login ke akun Technorati kalian
2. Masuk ke bagian akun , lalu klik ”Start a blog claim
3. Isikan data-data tentang blog kamu
4. Setelah berhasil, kalinan akan mendapatkan email yang berisi kode klaim blog
5. Sisipkan kode klaim di bagian manapun di dalam postingan kalian, seperti punya saya ini
6. Setelah itu, login ke akun Technorati , lalu klik ”Check Claim
7. Setelah berhasil, kalian sudah boleh untuk menghapus kode klaim yang sebelumnya telah anda sisipkan pada postingan blog anda.

Selesai. Status klaim kini sedang menunggu review dari Technorati. Jika klaim sudah di setujui, maka nanti akan diberitahu oleh pihak Technorati melalui email. Jika pihak Technorati sedang banyak kerjaan, maka kita harus menunggu agak lama

Sekian Cara Mudah dan cepat claim token technorati yang dapat saya bagikan, mohon maaf bila tutorialnya kurang ada gambar. see you next time and hasta la vista baby.



1 komentar: