Rabu, 26 Desember 2012

Award pertama dari Sahabat Hendy

Award pertama dari Sahabat | Award atau penghargaan ini saya dapat dari blog Tips dan trik milik hendy berbagi,Award ini dikeluarkan tepat satu bulan lahirnya blog hendyberbagi.blogspot.com. Selain saya ada juga 9 teman lainnya yang memperoleh award tersebut karena totalnya ada 10 Orang. Dan saya ada diurutan ke – 5. kalau kurang jelas bisa dilihat di halaman Award Persahabatan punya blog hendy
Blog Andie Shinigami sendiri saja sudah 3 bulan berdiri tapi tidak bisa memberi apa – apa kepada sahabat semua. selain keterbatasan photoshop dan waktu membuatnya, saya juga bingung milih model gambarnya.. hehehe

Berikut ini Tampilan Award Persahabatan dari hendyberbagi | Tips dan Trik

Award pertama andie shinigami dari sahabat
 
Semoga dengan adanya award ini, bisa lebih mempererat silaturrahmi antara kita semua para blogger. Terima kasih sekali lagi khususbya buat bang hendy | Tips dan Trik yang sudi memberi penghargaan pada blog saya ini.
Sekian dari saya mengenai Award pertama dari sahabat untuk Andie Shinigami yang bisa saya bagikan. Terima kasih, thank you , arigato dan matur nuwun.




1 komentar: