Kamis, 13 Desember 2012

Cara Cepat dan Mudah Daftar Google Adsense

Cara Cepat daftar Google adsenseCara Cepat singkat daftar google adsense - Cara mudah mendaftar google adsense - Tutorial untuk pendaftaran di google adsense. Kali ini Andi Shinigami akan share tentang cara cepat dan mudah daftar google adsense. Setelah saya posting artikel mengenai Cara Daftar Gratis di KumpulBlogger, saya akan ketahap yang lebih tinggi yaitu daftar di program PPC ternama dan terpercaya yaitu adsense milik google sendiri. Siapa yang tidak tahu Google adsense??? Google adsense merupakan salah satu program untuk menghasilkan uang berupa dollar bila visitor kalian meng-klik iklan dari google adsense tersebut atau bahasa gaulnya itu Pay Per Click ( PPC ). Dari sekian banyak cara untuk mendaftar google adsense, berikut saya akan ringkas sesuai dengan kemampuan saya.


CEK IT DOT !!!! Mari simak cara pendaftarannya berikut :
1. Cari ID blog blogspot kita dengan cara Login ke Account Blogspot kamu (www.blogger.com).
2. Klik "Edit Entri"
3. Dari halaman Edit Entry, lalu lihat ke bagian URL/link, disana nanti ada ID Blog kamu.
Google Adsense
4. Setelah itu, catat ID Blog kamu itu, nanti ID Blog tersebut akan kita gunakan untuk mendaftar Google Adsense.
5. Buka link berikut http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=TARUH ID BLOG KAMU DISNI dan buka di adress bar link nya
6. Setelah kamu buka link tersebut, nanti akan terbuka Halaman Pendaftaran Google Adsense seperti di bawah ini.
Daftar Google Adsense
7. ikuti petunjuk sampai selesai, Kalau Sukses di terima nanti akan dapat konfirmasi kurang lebih begini:

Tunggu masa Review sampai iklan bisa ditampilkan di blog kamu., memang iklan pertama belum nampak, cuman background kosong aja . karena masih masa review dari google. Kata para Webmaster, google adsense akan memantau dan mencari minimal 5 artikel bahasa inggris kalian serta Ketentuan / Policy Privacy. Jika belum punya silakan buat terlebih dahulu yaa.
Proses menunggu review dari pihak Google Adsense terkadang cepat, namun terkadang bisa sampai beberapa minggu. Dan terkadang tidak bisa juga kalau rank dan pagerank kalian rendah seperti punya saya. hehehee..
8. Setelah proses review selesai kamu akan mendapat kabar lewat email, klik link yang diberikan didalam email untuk verifikasi akun kamu.
9. Selanjutnya kamu bisa Log In ke Dashboard akun Google Adsense, mulailah dengan melengkapi data diri, data pembayaran, dan sebagainya. Kamudian baru ambillah script iklan dari google adsense tersebut dan pasangkan di blog kamu.
Demikian cara cepat dan mudah daftar google adsense untuk blogspot yang dapat saya bagikan, Bila ada yang sudah berubah / salah dari artikel tersebut di atas, mohon untuk dibetulkan yaaa. Semoga bermanfaat, C U Next Time and Hasta La Vista Baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar