Minggu, 17 Februari 2013

Cara Mudah Membuat Facebook/FB Baru

Cara mudah membuat facebook/fb baru | Tutorial mendaftar atau pendaftaran FB baru | Langkah terbaru membuat akun facebook  ini adalah pembahasan blog Andie Shinigami sekarang. Facebook bukan merupakan barang baru lagi dikalangan masyarakat sekarang. Hampir semua orang mempunyai facebook. tapi bagi yang belum tahu apa facebook itu, saya akan mencoba menjelaskan Secara singkat.
 

Pengertian Facebook menurut beberapa sumber

facebook merupakan sebuah layanan jaringan sosial dan situs website supaya semua orang bisa membuat profil pribadi yang tujuannya untuk mencari teman ataupun keluarga yg tidak pernah bertemu. facebook juga menambahkan fasilitas lain sebagai pertemanan dan bertukar pesan. lalu bagaimana Cara mudah membuat facebook/fb baru?? berikut akan saya jabarkan
 

Cara Mudah Membuat Facebook / FB Baru

1. Pastikan kalian mempunyai email dahulu
Bila belum punya, silakan coba Cara Membuat Email di Gmail Terbaru dan Gratis yang sudah saya posting terdahulu
2. Buka situs “www.facebook.com
3. Isi form pendaftaran facebook yang tersedia dihalaman utama tersebut
Cara mudah membuat facebook/fb baru
Isi nama depan, belakang, alamat email, kata sandi / password, tanggal, bulan dan tahun lahir serta jenis kelamin kalian. Contoh pengisian seperti dibawah ini:
4. Jika sudah terisi semua, klik “Mendaftar”
5. Selanjutnya muncul tampilan seperti ini:
Cara mudah membuat facebook/fb baru
Pada langkah 1 ini, kalian bisa mencari teman yang sudah bergabung lebih dahulu di facebook dengan akun Gmail, Yahoo, Windows Live Hotmail dan beberapa layanan email lainnya. Jika kalian merasa repot dan tidak ingin melakukannya, silakan dilewati saja dengan langsung klik “Lewati Langkah Ini”
6. Kemudian akan muncul langkah yang kedua,
disini kalian bisa mengisi Informasi profil Facebook yang meliputi nama sekolah SMA, Perguruan tinggi/Universitas dan Perusahaan. Selesai mengisi klik “Simpan dan Lanjutkan”
Dan jika kalian tidak mau mengisinya juga tidak apa, langsung klik “Lewati”
7. Pada langkah yang ketiga, sobat bisa mengupload foto untuk photo profil dalam facebook.
Kalian bisa upload dari komputer atau langsung dari Webcam (bila tersedia di komputer sobat ), kemudian klik “Simpan dan Lanjutkan”
Bila ingin mengupload foto lain kali, silakan klik “lewati”
Cara mudah membuat facebook/fb baru
8. Setelah menyelesaikan langkah-langkah membuat facebook diatas, kalian akan dibawa ke tampilan seperti ini:
Cara mudah membuat facebook/fb baru
Tekan tombol “Buka Email Anda”
9. Kemudian secara otomatis akan dibawa masuk ke Email kalian,
Cari dan temukan pesan masuk dari Facebook dan buka email tersebut.
Tutorial mendaftar atau pendaftaran FB baru
10. Didalam pesan tersebut, kalian akan mendapati link Untuk melengkapi proses pendaftaran facebook.
Klik link url tersebut
Langkah membuat akun facebook
11. Selesai sudah cara membuat facebook ini, Selamat ber-facebook-kan. kalian bisa memulai mencari teman, menulis status, mengedit profil dan lain sebagainya sesuai yang ada dalam fitur facebook tersebut.

Bagi yang sudah punya akun facebook, tapi akunnya terbobol orang atau ada yang menghack, kalian bisa mengaktifkannya kembali dengan mengikuti Cara Mengembalikan akun facebook yang terbobol yang pernah saya tulis

Demikian tutorial saya mengenai Cara mudah membuat facebook/fb baru pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu sobat yang belum punya akun facebook. Terima kasih waktunya, see you next time and hasta la vista baby.




1 komentar: