Selasa, 05 Februari 2013

Google Pagerank Update Januari 2013

Google Pagerank Update Januari 2013 – Update pagerank / PR google di awal tahun 2013 – Alhamdulillah setelah menunggu beberapa bulan akhirnya pada tanggal 4 Februari 2013 blog Andie Shinigami bisa mendapat pagerank 1. Walaupun masih satu ,tapi ini sangat berarti bagi saya karena telurnya bisa pecah.
Google Update Pagerank 2013

Apa itu Google Pagerank

Mungkin semua blogger sudah tahu mengenai pagerank, yaitu Suatu algoritma dari goolge yang tujuannya untuk menentukan website / blog yang lebih penting dan populer dimata search engine atau mesin pencari google. Skala dari Pagerank ( PR ) ini terdiri dari 0-10.

Lalu apa manfaatnya bagi Kita jika Pagerank kita sudah tinggi?

Tentu banyak sekali manfaat dan kegunaannya dan salah satu yang paling menonjol adalah sebagian bahkan semua halaman artikel  kita akan menempati posisi atas pada search engine google. Sebagai contoh lihat kata kunci berikut “ Cara membuat widget tampil dihalaman tertentu “. Pasti sobat akan melihat blog saya di halaman pertama google. Mengapa bisa demikian? Seperti yang saya jelaskan diatas, sebuah situs yang mempunyai pagerank akan disukai oleh google walau juga tidak mengesampingkan Teknik dan Ilmu Seo.

Bagaimana Cara Mengetahui Google Pagerank yang Update

Caranya mudah sekali, sobat bisa tahu dengan memasukkan website/blog sobat di beberapa situs penyedia update pagerank yang bisa sobat cari di pencarian google.tetapi disini Saya merekomendasikan melihat Google updatenya di PRchecker. Karena saya menggunakan tools itu.
Google Pagerank Update Januari 2013
Sekian dari Saya mengenai Google Pagerank Update Januari 2013, Semoga sobat semua mendapat ranking yang baik. Yang masih 0 menjadi pecah seperti saya, yang punya angka bisa naik atau tetap bertahan. Terima kasih sudah menyimak, See you next time and hasta la vista baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar