Rabu, 27 Februari 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 | Acer mengumumkan kabar bahagia untuk para spAcer dengan meluncurkan senjata terbaru berupa Iconia PC tablet W510 .Tablet ini ditujukan untuk para konsumen yang mengimpikan tablet dengan performa responsive, desain cantik , praktis namun tetap bergaya. Menariknya PC tablet Iconia ini berbasis system operasi terbaru dari Microsoft yakni windows 8.
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Mengikuti jejak kesuksesan dari tablet – tablet sebelumnya yang telah berhasil diluncurkan, kali ini Acer dengan terobosan baru menciptakan Acer Iconia PC Tablet W510 dengan windows 8 yang dipastikan dapat memanjakan dan menjawab segala kebutuhan dari para spAcer. Jika Acer Iconia W510 sudah ditangan maka anda tidak perlu lagi ribet. Mengapa demikian? Karena Acer Iconia W510 yang merupakan gabungan antara PC tablet dan juga mini netbook yang dengan fitur terlengkapnya akan menemani segala aktifitas anda dengan mudah dan menyenangkan.

Layar dinamis dengan LED yang berkualitas High Definition yang memiliki gambar cemerlang dengan ukuran layar 10.1” serta memiliki performa kencang menjadi kekuatan pada Iconia PC Tablet satu ini. Selain itu, layar berteknologi In-Plane Switching dengan resolusi layar 1366 x 768 Pixel memiliki sudut tampilan yang lebar hingga dapat dipastikan anda akan merasa nyaman bahkan disaat anda menonton Video karena layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi IPS Wide View Angle yang membuat tampilannya jernih disemua sudut.

Bergerak pada sektor kamera, tablet Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini memiliki keunggulan tersendiri. Kamera utama bagian belakang terdapat camera crystal eye HD 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel. Hal ini karena Acer Iconia W510 memang menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk jenis tablet yang mampu mengabadikan setiap gaya disaat – saat terindahmu bersama dengan orang-orang yang kamu cintai. Lihat video ini dan download video dari youtube tersebut sebagai contoh kehebatan Iconia PC tablet ini.

 Video Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - W510

Iconia PC tablet dengan Windows 8
 
Melirik tampilan secara fisik, Acer Iconia PC tablet W510 yang dilengkapi dengan keyboard docking akan nampak seperti layaknya mini notebook karena layarnya bisa didorong sampai 295 derajat (Presentation Mode). Mode ini sangat sesuai bagi anda yang ingin berlama-lama mengetik ataupun browsing diatas meja. Kenyamanan mengetik yang diberikan oleh keyboard docking sama halnya ketika anda mengetik pada keyboard komputer atau laptop. Sebagai penghubung dengan tablet, Diciptakan engsel kokoh dan besar pada keyboard docking. Jika ingin menggabungkan keduanya, cukup dengan memasangkan bagian tablet pada celah engsel hingga kunci terkatub. ini disebut dengan Produktivity Mode.

Memastikan bahwa Acer Iconia PC Tablet W510 memiliki daya tahan yang mampu menemani para spAcer dalam waktu yang lama, maka tablet yang memiliki bobot 580 gram ini dilengkapi dengan battery tambahan yang diposisikan pada keyboard. Perlu anda ketahui bahwa daya battery yang akan dikonsumsi terlebih dahulu yakni battery yang ada pada keyboard hingga anda dapat menggunakan tablet ini sampai 18 jam. Tidak perlu mencari-cari element listrik apalagi bagi anda yang sedang dalam kendaraan pada saat bepergian. Sungguh menjadi suatu penemuan yang sangat menarik dan menakjubkan bukan?
Yang terakhir mengenai Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8, Hal yang memudahkan dari tablet yang mengusung prosesor intel Atom Z2760 dengan memory 2GB dengan kapasitas penyimpanan 32 GB yang mengadopsi OS Windows 8 ini akan memudahkan anda untuk mentransfer file.

Berbagai kelebihan yang ada pada Iconia PC tablet dengan Windows 8 Acer Iconia W510 tentu dapat disimpulkan sebagai tablet yang dapat dikatakan ajaib jika harus menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan anda dalam segala bidang profesi. Acer Iconia W510 sangat cocok bagi anda yang berprofesi sebagai Wartawan, Blogger, Mahasiswa ataupun yang lainnya terlebih bagi anda yang mengaku sebagai Fashionista yang menginginkan tampilan mewah pada gadget anda. Fiturnya yang lengkap akan mampu memberikan pengalaman yang tidak dapat anda temui pada tablet-tablet lainnya.

Saya telah membuktikannya. Sekarang giliran Anda mencoba Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 !!!









1 komentar: