Sabtu, 23 Februari 2013

ESER Unlimited Power Bank

Penyimpan daya multi fungsi ESER Unlimited Power Bank adalah sebuah tools unik yang akan Andie Shinigami bahas pada kesempatan kali ini. Apakah kalian pernah mendengar kata power bank? Power Bankmerupakan Tools / alat yang berguna sebagai tempat penyimpanan daya listrik dan juga mempunyai kemampuan untuk mengisi ulang baterai handphone, blackberry, Ipad, laptop, smartphone dan dan gadget lainnya.

Jika kalian memang seorang yang tidak bisa hidup tanpa gadget, maka tools ESER Unlimited Power Bank produksi PT. Creative PQSP ini wajib untuk dimiliki. karena dengan alat tersebut, akan mampu menolong kita saat baterai gadget kita habis di tengah kemacetan jalan, ketika listrik padam ataupun saat kita lupa membawa charge saat kita sedang travelling. Eser unlimited is a tools which fix your life up everyday. Jangan pilih yang lain karena merk Eser ini paling berkualitas dan multifungsi. Mau tahu apa saja kelebihannya? Eser Unlimited Power Bankdidukung dual connector output dengan max 5V, 1.5A yang artinya tools tersebut mampu melakukan pengisian baterai sebanyak 2 gadget secara bersamaan sehingga kalian tidak perlu repot lagi jika mempunyai 2 gadget dan low batt kedua - duanya. Kalian juga bisa mengganti baterai dari power bank milik ESER ini jika mengalami kerusakan karena baterai yang dimiliki oleh eser unlimited adalah baterai Lithium Ion 18650 dengan kapasitas 2200 mAh dan sangat mudah ditemukan dimana saja.

Selain beberapa keunggulan diatas, penyimpan daya listrik Eser Unlimited Power Bank ini juga kompatibel atau cocok untuk semua macam handset yang menggunakan koneksi port USB seperti misalnya Handphone, Smartphone, Blackberry, Android Tablet, Samsung Galaxy, PDA, PSP, GPS, pemutar musik MP3/MP4 serta juga Laptop. dan ternyata tidak hanya itu saja, alat pengisi baterai ini juga bisa digunakan untuk IPAD/IPHONE device, yang semain menunjukkan bahwa Eser memiliki kapasitas yang mumpuni untuk sebuah Power Bank Handal dan multi fungsi

Produk ramah lingkungan ESER Unlimited Power Bank ini menawaran keuntungan buat kalian yang berminat membeli Paketnya . ESER unlimited memberikan dua baterai 18650 @ 2200mAh dan juga dua tahun garansi. serta beberapa tools dan aksesoris lain seperti satu USB Mini USB Cable, satu USB Universal port cable, satu  Iphone/ipad connector, satu Micro USB connector, satu Mini USB Connector, satu 5v/1000 mA Charger, satu Pounch, satu Manual Book.

Berikut adalah Contoh visual dari ESER Unlimited Power Bank

1. ESER Unlimited Power bank dari dekat

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank

 

2. Eser Unlimited power bank lengkap

ESER Unlimited Power Bank
 
Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap mengenai ESER Unlimited Power Bank si alat penyimpan daya listrik berkualitas, serta proses pembeliannya, kalian bisa melihatnya di Facebook ESER, Twitter ESER, atau silakan kunjungi Situs resmi PT.Creative PQSP Website. Silakan bertanya jika ada yang kurang paham, karena ESER selalu mengutamakan pelanggan dan memiliki sikap yang bertanggung jawab dengan produk unggulannya. Atau jika kalian mau melihat produk ESER Unlimited Power Banksecara langsung, kunjungi saja Service centernya yang beralamatkan di PT.Creative PQSP Prima Indonesia, Kompleks Rukan Mangga Dua Square Blok B. No. 25 - Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 - Jakarta Utara 13440 dan nomor teleponnya di 021-62312855.

Demikian review saya mengenai salah satu alat penyimpan daya listrik yang berkualitas di Dunia ini, semoga membantu kalian yang kebingungan mengatasi masalah sehari – hari dengan isi ulang baterai gadget. Karena sekarang kalian sudah menemukan ESER Unlimited Power Bank, a tools which fix your life up everyday.





Baca juga tools Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang pernah saya posting sebelumnya ya

3 komentar: