Senin, 21 Januari 2013

Sunshine Award

Award ke dua Andie Shinigami ini bernama sunshine award, penghargaan tersebut saya dapat dari 2 sobat sekaligus yaitu AdityaReinaldo dan Supercoolzz . Maaf sekali untuk kedua sobat saya tersebut karena tidak bisa cepat menerbitkan award ini, dikarenaan urusan saya sendiri yang sangat mendesak dan perlu waktu lama untuk menylesaiannya.
Disamping untuk menjalin hubungan antar blogger, award ini infonya juga diminta menjawab beberapa pertanyaan ( lihat award sunshine AdityaReinaldo dan Sunshine award Supercoolzz ), berikut ini adalah pertanyaan dan jawaban saya
sunshine-award-andie

Pertanyaan dan Jawaban Andie Shinigami di Sunshine Award :

1. Warna Favorit
Hitam, Putih, Merah

2. Hewan Favorit
Merpati, Kucing

3. Nomor Favorit
8 dan 20

4. Minuman Favorit
Minuman Berkarbonasi

5. Facebook atau Twitter
Facebook

6. Passion
Bisa selalu bersyukur dengan Karunia Allah yang diberikan padaku

7. Dikasih or Ngasih hadiah
Ngasih kalau punya

8. Aktivitas Tubuh Favorit
Tidur

9. Hari favorit dalam seminggu
Pokoknya hari yang pada kalender berwarna merah

10. Bunga favorit
Bunga Bangkai

Pemenang selanjutnya dalam Sunshine Awards :

Maaf sob, belum punya nominasi ( hehehee )

Sekian Sunshine award Andie Shinigami,  Sekali lagi maaf karena saya belum bisa menominasikan seseorang. See you next time

1 komentar: