Sabtu, 12 Januari 2013

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Seperti itulah motto dan slogan dari Ekoisku.com, yang merupakan salah satu toko online terkemuka saat ini. Sebelum membahas lebih jauh, Andie Shinigami | Tutorial dan Cara Mudah mau mengajak sobat semua melihat kebelakang dahulu, Kita mengetahui bahwa Masyarakat Indonesia bila mendengar kata - kata “situs toko online”, pasti mereka semua masih sangat meragukan tingkat kejujuran dan kepercayaan akan sebuah toko online. Atas dasar tersebut, maka Ekiosku.com selalu berusaha menjadi sebuah toko online yang aman dapat dipercaya diseluruh masyarakat serta menyenangkan dan Tidak mengenal kalangan dan usia.

Ekioskucom-jual-beli-online-aman

Mengenal Ekiosku.com jual beli online aman dan menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan adalah sebuah Perusahaan toko online jual dan beli yang berbasis E-Commerce dengan memberikan kemudahan bagi Kita yang ingin membeli dan menjual barang baik berupa produk maupun jasa. Ekiosku.com juga merupakan perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan. Disana juga banyak disediakan fasilitas untuk mendukung pelanggan yang ingin kerjasama lebih jauh. Selain menyediakan jual beli online aman menyenangkan, Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan juga memberikan fasilitas lain yaitu seperti menyediakan usaha dagang sendiri ( kios ) online secara instan yang tanpa dipungut biaya sepeserpun dalam biaya sewa dan fee penjualan. Manajemen ekiosku.com juga menyediakan paket paket layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi, dan lain lain dengan nilai biaya investasi yang sangat minimal.

Keuntungan lain yang kita dapat bila kita berjualan di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan adalah :

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan memiliki beberapa keuntungan yang sangat bermanfaat yaitu Jumlah produk tanpa batas. Sistem pengaturan kios dan produk yang  sangat mudah dipakai. Proteksi data pribadi dengan PIN. Jejaring sosial untuk membantu penjualan. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter. Customer service yang ramah dan siap membantu. Dan masih banyak  fitur menarik lainnya di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

A. Cara berjualan di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan:

Yang pertama cara dalam Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, Kita diharuskan registrasi/login terlebih dahulu untuk menjadi pengguna dan pilihlah opsi memulai usaha dengan Buka Kios. kemudian Isi Data Profil, Data Kios, dan informasi rekening bank secara benar dan lengkap untuk proses verifikasi. Setelah diverifikasi, tambahlah produk di etalase kios dan isilah dengan deskripsi produk, data berat produk, volume kemasan, foto, dan jumlah stok produk yang sesuai dan akurat. Tunggu pesanan dengan rajin membuka akun ekiosku.com dan e-mail anda untuk informasi order masuk. selanjutnya Promosikan kios dan produk anda di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan dengan mengajak teman teman anda bergabung dan belanja melalui Facebook, Twiiter, e-mail, dan apapun media promosi yang tersedia. Setelah pesanan masuk, kirimlah kepada pembeli sesuai dengan pesanannya melalui kurir yang tersedia dan memilih jasa yang dipilih pembeli. yang terakhir Konfirmasi pengiriman dengan memberikan kode kirim kepada pembeli dihalaman status penjualan. Setelah barang diterima pembeli, penjual akan dibayarkan ke rekening bank yang telah terdaftar dan terverifikasi.

B. Cara pembelian dan pengiriman Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Cara Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang Nomor satu, Login dahulu dan mulai browsing di ekiosku.com. lalu Klik tombol “beli” pada barang yang kita inginkan. terus Tekan tombol “bayar” lalu ikuti proses transaksinya ( ingat, pastikan alamat pengiriman benar ). Kembali ke ruang utama dan klik daftar pembelian atau Kita bisa melihat informasi pembayaran pada email kita.mulai Transfer rekening yang telah ditentukan. selanjutnya Barang belanjaan Kita akan segera dikirim sesudah anda melengkapi proses diatas.kita tinggal Tunggu beberapa hari dan bandingan dengan toko online yang lain mengenai servis dan kecepatan deliver. Pasti nanti Anda akan berpendapat bahwa Ekiosku.com merupakan toko jual beli online yang aman dan menyenangkan yang pernah Anda temui Setelah kita mengetahui cara jual beli online aman di Ekiosku.com, tentu saja kita ingin tahu skema atau alur yang diterapkan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan bukan?? Berikut contoh gambarnya

Skema Transaksi Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang bisa saya jabaran

 Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Bila berminat dan ingin berjualan tanpa capek- capek, Silakan daftarkan diri Anda karena sudah banyak orang yang mendapatkan keuntungan serta barang bagus dan harga tetap memuaskan. Bila ada pertanyaan lebih lanjut, bisa hubungi contact person Ekiosku.com tersebut. Sekian ulasan dari saya mengenai Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang merupakan toko online terbaik saat ini Semoga bermanfaat dan bisa membantu sobat semua yang ingin belajar berbelanja online. See U next time and Hasta la Vista Baby.

Ekiosku.com jual beli online aman dan menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar