Rabu, 21 November 2012

Tentang Andie Shinigami

 Andie Shinigami

 Nama saya Andie Shinigami  . Mengapa pakai shinigami dibelakangnya? karena saya menyukai salah satu film kartun yang tokoh utamanya sebagai manusia dan juga dewa kematian. Dewa kematian dalam bahasa yang lain disebut juga dengan Shinigami.

Latar Belakang

Berasal dari keluarga sederhana dan tumbuh dalam lingkungan yang alhamdulillah bisa dikatakan tentram, tidak perlu kaya atau mewah yang penting semua selalu ada dalam kebersamaan.


Tujuan Disini

Saya disini membuat blog Andie Shinigami sebenarnya tidak tujuan sama sekali kecuali hanya ingin tahu, apa itu blog, bagaimana orang - orang bisa muncul dihalaman - halaman google, dan banyak lagi pertanyaan - pertanyaan yang timbul.
pleh karena itu saya akhirnya membuat blog untuk mengasah kemampuan dan mungkin saja nanti bisa terkenal dalam dunia maya ini.
Selain tujuan diatas, saya juga ingin menambah banyak teman. karena saya lihat disini semua author dan para master penahulu saya tidak hanya fokus untuk meraup uang dari situs dan layanan - layanan internet ini, melainkan banyak dari mereka yang ingin mempererat silaturrahmi, yang sudah kenal menjadi semakin kenal dan yang awalnya belum kenal menjadi kenal.

Itu saja sekelumit artikel tentang diri saya pribadi, mungkin tidak terlalu banyak yang saya bagi disini. dan dengan segala kerendahan hati Saya ucapkan terima kasih telah membaca tulisan tentang Andie Shinigami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar