Senin, 19 November 2012

Cara Mudah Agar Artikel Menjadi No.1 di Google


Selamat datang sobat  yang sengaja mampiir, Ini adalah Artikel kesekian dariku yang saya beri judul Cara Mudah agar Artikel Menjadi No. 1 di Google. siapa yang tidak mau Postingan Artikel muncul no 1 di google dan mendapat traffic hebat???? Pasti semua mau kaan??? Tapi semua tidak mudah kalau kita tidak berusaha. Dan usahanya pun sangat mudah.
Mungkin kalian sudah gencar dalam memposting artikel di blog tapi mungkin juga kalian bertanya-tanya, mengapa artikel kita tidak muncul di halaman depan google.. Yuupz begitulah yang saya alami. Oleh karena itu saya akan share beberapa cara agar artikel tampil di halaman no. 1 google

Ini dia Tutorial Cara membuat artikel juara no.1 di google:

1. Silahkan kalian tentukan keyword ( kata kunci ) yang akan dibuat, kemudian ketik di pencarian Google & lihat hasil pencarian.
Jika hasil pencariansudah melebihi angka ratusan ribu, misal 1.000.000 hasil pencarian. maka kalian harus mencari keyword lain yang hasil pencariannya ratusan ribu atau di bawahnya, misal 500.000 hasil pencarian, 830.000 hasil pencarian, 35.000 hasil pencarian dsb.
Tutorial lengkap mengenai penentuan key word bisa dilihat di Cara Memilih Kata Kunci atau Keyword dengan Google Keyword Tools 
Cara Mudah agar artikel menjadi juara no.1 di google
2. Dalam memilih keyword  yang ingin kalian buat menjadi artikel jangan terlalu biasa/umum, karena akan kalah bersaing dalam pencarian.Namun jangan terlalu Spesifik, karena mungkin tak akan ada orang yang bisa menemukan blog/situs kalian. (hayoooo.. jangan bingung duluuu…)

3. Setelah kalian menemukan keyword yang pas dan cocok untuk kalian buat. Selanjutnya silahkan membuat Judul artikel yang mengandung keyword yang kalian pilih tadi.

4. Pasang Deskripsi dan Keyword pada rancangan blog kalian:
- 'Deskripsi Blog' merupakan  'Gambaran tentang blog sobat di tambah keyword yang di pilih'
- 'Keyword' adalah 'kata kunci yang sobat pilih tadi'.

5. Tulis keyword yang sobat pilih di awal, tengah, dan akhir dalam artikel. ( menurut ahlinya, jangan banyak – banyak nulis ulang keyword, ntar dipecat google lho )

6. Tebalkan, Miringkan atau Garis Bawahi pada salah satu keyword yang sobat pilih. Agar nantinya artikel anda bisa menjadi no. 1 di google

7. Buat label pada artikel yang berisi keyword pilihan kalian tadi.

8. Cari backlink dengan sobat blogger lainnya dengan link yang mengarah ke artikel mu.

9. Berkomentar dengan sopan dan usahakan menggunakan Nama/URL kalian, jangan gunakan akun google kalian. Ini disebut blogwalking

10. Buat artikel lanjutan dengan memasang link ke Halaman artikel yang mempunyai keyword pilihan kalian tadi. ( artikel satu dengan yang lain saling bertautan )
11. Buatlah artikel kalian disukai google alias artikel yang SEO. Kalian bisa baca Cara & Tutorial di Cara dan Tutorial membuat Artikel yang SEO

Oke sekian postingan hari ini mengenai "Cara Mudah Agar artikel Menjadi No.1 di Pencarian Google" yang bisa saya share, bila ada yang kurang jelas dari tutorial diatas mohon bantuannya dari sobat semua karena saya juga masih pure newbie. saya Andie Shinigamimohon undur diri. Caaaaooooooo, Post koment yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar