Minggu, 28 Oktober 2012

Pengertian Paypal dan Manfaatnya

 Pengertian Paypal dan Manfaatnya


Paypal adalah salah satu alat transaksi jual beli online yang mudah dan aman yang banyak digunakan pada transaksi internasional. Untuk berbagai kegiatan bisnis internet banyak orang menggunakan media ini, karena mudah dan aman yang lebih penting lagi adalah tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan dollar dari bisnis luar negeri karena mengunggu cek yang berbulan-bulan lamanya, cukup transferkan saja di akun paypal kita.
Paypal berguna untuk transaksi bisnis online yang menggunakan mata uang dolar, terutama bisnis online ebay hampir 95% memakai fasilitas ini. Yang lainnya juga sangat terkenal adalah amazon, bisnis afiliasi yang lainnya juga banyak yang memakai paypal dan bahkan ada dari Indonesia yang menyediakan pembayaran online memakai paypal. Pemakaian paypal lebih mudah untuk mendapatkan transferan dari bisnis online ke rekening paypal dan mudah untuk dicairkan atau withdraw ke rekening kita serta faktor yang terpenting adalah kita tidak harus menuggu lama uang datang dari bisnis online yang memakai check dan harus mencairkannya ke bank lokal yang akan memerlukan proses dan waktu lagi. Dengan paypal menjadi mudah menerima dan mengirim uang.
Manfaat Dari Paypal
Dibawah ini ada beberapa Pengertian Paypal dan Manfaatnya yang perlu kita ketahui :
  1. Menjaga keamanan dari transaksi online tanpa memakai kartu kredit yang rentan untuk dijebol oleh mereka yang nakal dan kurang bertanggung jawab.
  2. Memudahkan transaksi online tanpa memerlukan waktu yang banyak untuk menunggu datangnya uang.
  3. Mudah dan praktis tanpa melakukan banyak proses untuk mendapatkan uang tersebut, tanpa memerlukan proses pencairan dari bank karena mencairkan uang melalui check.
  4. Mudah untuk mengirim dan menerima dollar dari berbagai bisnis online.
  5. Masih banyak manfaat yang bisa kita dapat dari fasilitas paypal tersebut.

Judul :  Pengertian Paypal dan Manfaatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 3 user reviews.
Ditulis Oleh Andie Shinigami

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca
kunjungi lebih lanjut di daftar kode bank resmi dari PayPal

    1 komentar:

    1. Paypal merupakan alat transaksi jual beli online yang mudah serta aman. Selain itu Paypal juga digunakan pada transaksi dunia internasional. Dengan banyaknya manfaat dari Paypal memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Terima kasih untuk informasinya mengenai Pengertian Paypal dan Manfaatnya

      BalasHapus