Minggu, 04 Maret 2012

kata kata gombal 2012

Kata kata gombal. Ini jamanya anak muda dan gehol eh maksud saya gaul, trend dan perkembanganya begitu pesat. Kata kata gombal biasanya diucapkan untuk menghibur hati ataupun merayu sang kekasih untuk merasa atau bikin dia gr. Wuih keren yak bisa bikin cewek jadi gr dan mungkin aja senyum senyum sendiri kyak orang gila. Kata kata gombal mulai jadi hot trend dikalangan anak muda atau abg jaman sekarang. jangan mau ketinggalan ya sama update terbaru tentang kata kata gombal.

Mau tau ngga sejak kapan kata kata gombal ini mulai jadi trend di kalangan anak muda. Ini mungkin Cuma sedikit opini saya saja. Pasti agan semua pernah liat opera van java kan, nah itu si andre kan sering ngegombal tuh jadi ya diikutin deh sama yang sering nonton tuh acara. Kata kata gombal bisa jadi senjata untuk meluluhkan hati wanita. Jika agan punya cewek yang sulit banget bikin dia senyum mungkin dengan init uh cewek bisa nyengir. Hahaha…cobak cek aja deh kata kata gombal.

kata kata gombal

Kamu punya persamaan sama darah. Sama sama penting bagi aku

cinta kamu itu kayak temple run. mau lari kemana juga tetep aja jatuh ke hatiku juga

kamu itu bagaikan dark coklat loh. pahittt banget rasanya kalo di putusin sama kamu

walaupun indonesia sangatlah berantakan, tapi kalo kamu senyum pasti semuanya indah lagi deh

semua masalah pasti ada jalan keluar. tapi bakalan aku tutup semua jalan keluar kamu biar tetep dihatiku terus

kamu itu kayak air panas, selalu bikin aku larut di hati kamu

Cew  : bang, punya formalin ga ?
Cow  : ga punya
Cew  : kalo boraks punya ga ?
Cow  : ga, emang buat apa ?
Cew  : buat mengawetkan cintaku padamu bang

ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...

Cow  : kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??
Cew  : enggak, emang kenapa kang??
Cow  : karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say...

Cow : Ayah kamu satpam ya yank…
Cew : Koq tau sih yank…
Cow : Boleh minta tolong ga yank aku…
Cew : Minta tolong apa yank…
Cow : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…

Cow: Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??
Cew: nggak tau bang’
Cew: emang kenapa bang kalo ada ??
Cow: kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ..

kata kata gombal

wah gimana nih??menarik ngga kata kata gombal yang saya tulis. masih banyak ide lain yang mungkin saja lebih bagus daripada kata kata gombal di atas tetapi belum sempat saya tulis, tunggu aja kelanjutannya. baca juga artikel saya yang lain tentang tips merayu wanita. terima kasih telah membaca kata kata gombal.

1 komentar: