Sabtu, 21 Januari 2012

tips diet yang alami

tips diet yang alami. tips diet secara alami dan cepat, disini saya akan memberikan kepada anda  4 tips  dalam melangsingkan badan diantaranya :

tips diet yang alami

tips yang pertama :
anda harus rajin berolahraga setiap hari lalu perbanyak air putih dan jangan meminum-minuman yang berkalori. jika anda tidak suka minum air putih janagan kawatir air itu bisa kita tambahkan dengan teh maupun jeruk. apakah kalian tau bahwa teh itu manfaatnya sangat banyak,,,,,? ok saya akan menjelaskan sedikit tentang manfaat  teh yang diantaranya : 1.mengurangi resiko serangan jantung dan stroke.Mengapa demikian karena teh itu membuat perederan darah menjadi lancar dan bersih. 2.teh dapat mengatasi kanker. karena kandungan zat antioksida bernama polyphenois yang ada dalam teh dapat memerangi kanker,,,3.dan pastinya teh itu bebas kalori.tanpa tambahan pemanis,gula atau susu , tetap teh bebas kalori....

tips yang kedua :
mulailah suka dengan buah-buahan dan berfokuslah untuk mengambil 3-6 macam buah-buahan. dengan makan buah-buahan tersebut Anda tidak akan mengalami makan yang berlebihan, karena buah-buahan dan sayuran tadi cukup menggantika lemak dalam makanan.

tips yang ketiga :
tentukan target penurunan lemak tubuh secara berkala. dengan begitu,Anda akan cenderung mencapai lagi berat badan jika berat badan anda turun terlalu cepat.

tips yang ke empat :
untuk pembakaran lemak secara maksimal maka anda diharuskan untuk mengkonsumsi kacang-kacangan.

tips diet yang alami

semoga tips dari saya ini bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba..............?? tips diet yang alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar